Jumat, 18 November 2011

Honda Scoopy, Pentingnya Eksistensi

Eksistensi itu penting! Bukan hanya untuk modifikator yang selalu up to date melahirkan garapan baru. Buat gerai variasi juga mesti rajin bikin motor modifikasi untuk mengikuti atau tampil di ajang contezt. Seperti Scoopy 2010 bergaya fashion garapan gerai variasi Gofai Motomart ini.

“Dengan berpartisipasi di contezt modifikasi seperti event MOTOR Plus Skubek Contezt, sekaligus jadi ajang promosi gerai kami,” jelas Indra Gunawan dari gerai variasi di bilangan Jl. Kedoya Raya, No. 1, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hampir seluruh produk baru untuk Scoopy nempel di skubek rivalnya Yamaha Fino ini. “Motor ini ibarat etalase berjalan, seluruh part variasi yang nempel bisa langsung ditebus di gerai kami,” promosi Indra lagi.

Paling pas memang pilih aliran fashion untuk modifikasi Scoopy. Mengandalkan ubahan bergaya Thailand sehingga bikin tampilan skubek retro ini jadi makin ciamik. Juga sudah didukung pemakian kedua lingkar roda ring 17 inci dan ban berprofil tipis sebagai ciri. (motorplus-online.com) 

DATA MODIFIKASI
Ban depan : IRC 80/70/17
Ban belakang : IRC 80/70/14
Sok belakang : YSS
Knalpot : Standar Krom
Slang rem : Earl’s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar